Selasa, 18 Juni 2013

Peyek Tumpuk

Peyek Tumpuk adalah makanan khas dari daerah Bantul dan telah memasyarakat di lingkungan sekitarnya dan saat ini sudah diproduksi oleh banyak orang, barang serupa tapi rasa tetap beda, bumbu boleh sama beda tangan beda rasa itulah yang biasa diutarakan oleh orang-orang Jawa terdahulu dan sampai saat inipun itu terbukti. Peyek Tumpuk asli Bantul akan berkembang sesuai permintaan pasar dan akan mengikuti kemajuan jaman. BERKAH Peyek Tumpuk tak mau ketinggalan akan hal tersebut maka kami akan memakai sistem penjualan on-line untuk memenuhi kebutuhan permintaan yang berada di Jogjakarta dan di luar Yogyakarta.

Berkah Peyek Tumpuk berkarya dengan Peyek Dua Rasa dengan rasa yang lebih nikmat dan lebih lezat serta lebih memukau dalam rasa, yang akan membuat orang ketagihan untuk selalu menikmatinya untuk BERKAH PEYEK TUMPUK HUHA-HUHA, peyek pedas yang mengundang selera setiap tamu untuk menikmatinya. Peyek yang dibuat pedas serta dengan kacang yang bertumpuk-tumpuk akan membuat lebih menarik perhatian jika dipandang lebih nikmat untuk dinikmatinya.

Kemasan Peyek 0,5 kg
Barang yg akan dikirim secara Online

Peyek Tumpuk
Barang pesanan on-line yg akan dikirim



Rumah produksi peyek kami beralamat di Kalirandu RT 05 Bangunjiwo Kasihan Bantul Yogyakarta
Call dan SMS : 083869999113 / 085643499772 / 085228304494 atau Hot line (0274) 6465268 - 9150071
e-mail bembyandien@gmail.com dan facebook : https://www.facebook.com/BerkahPeyekTumpuk 
kami menerima pesanan partai besar maupun kecil baik secara online maupun datang langsung ke tempat kami. Karena kami adalh pembuatnya langsung.


Link Web